Thursday, March 31, 2011

rindu itu...








Rindu itu apa ya?
Kata – kata itu kok familiar banget di otakku. Entah, otak atau hati.


...


Sudah kuputuskan, hati saja. Ya, hati ini kok kayaknya penuh dengan rindu.

Kadang – kadang suka heran sama tukang yang nyiptain kata – kata, suka pada seenaknya sendiri. Gimana nggak seenaknya sendiri, kadang banyak kata (terutama yang berurusan dengan hati dan rasa) yang susah banget untuk terdefinisi. Ini sih nggak tau pencipta kata – katanya yang kesurupan, atau akunya yang belaga pilon *ga usah belaga juga uda pilon beneran kaleee..

Kemarin aku sempat ngobrol dengan seorang teman

Teman
kangen itu apa sih?

Aku
ya...kangen. rasa saat kamu sangat ingin bertemu dengan seseorang. Rasanya kepengen ketemu terus

Teman
jadi cuman rasa pengen ketemu aja?

Aku
ya enggak cuma ketemu doang. Rasa kepengen melakukan hal – hal dengan seseorang yang kita kangenin itu....mmmm....ya gitu itu *mulai cengep – cengep, mikir

Teman
misalnya, kamu bilang kamu kangen sama orang yang kamu cintai,terus ketemu dan melakukan hal – hal bersamanya, saat kalian masih bersama – sama pernah nggak bilang ‘udah ketemu kamu tapi aku masih kangen?

Aku
sering

Teman
berarti waktu kamu ketemu sama dia, kamu masih kangen dong?

Aku
masih

Teman
jadi intinya definisi kangen atau rindu, secara lengkap, itu apa ya?

Aku
&$%#!@(*!!!!

*nyungsep ke jurang



See? Bertambah satu lagi orang yang belaga pilon : temanku!

Jadi entah karena aku ini ribet banget idupnya atau entah apa, hal – hal kayak gini memang kadangkala suka ngganjel di anu, eh, di ati.

Yeah, pokmen aku merindukanmu lah...

No comments: