Friday, February 08, 2013

2013

belum ada yang seru di tahun 2013 ini...


semuanya baik - baik saja. bukannya emang selalu begitu? semuanya selalu saya buat baik - baik aja, karena memang nggak ada alasan buat nggak baik - baik aja.

akhir tahun lalu saya berencana off ngapa2in, ya kerja ya hura - hura. kepingin istirahat. alasannya karena 2012 lalu kayaknya udah kerja keras banget plus hura - hura to the max. alasan lain, saya pengen cepet punya anak. tadinya males banget denger kata orang - orang 'jangan kecapean...coba istirahat, biar cepet jadi'. di luaran sana orang jungkir balik pecicilan kayak apa juga tetep aja beranak. tapi yah...berbekal 'eh siapa tau kalo banyak istirahat jadi cepet beranak' akhirnya saya istirahat juga.

dan serius dong saya istirahat beneran. kerja agak pecicilan cuman sekali dua kali tiga kali aja. selebihnya cuma siaran, makan, tidur, bangun, nonton tv, twitteran, bbman, kruntelan, apaaaa coba!

tahan?

NGGAK! jiwa raga sama rekening saya udah mulai berontak nihhhhhh. 

jadi?


pemberontakan dimulai!




No comments: