Thursday, October 23, 2008

it is called 'thankfull'



Outsiderku udah keluar. Tinggal sidang!!!



Tapi PS 2ku ngabarin dia udah ga bisa diganggu gugat. Waktu melahirkan semakin dekat...yeah...aku pasrah. Berarti aku sidang setelah dia melahirkan, sekitar pertengahan nov. Padahal gosipna wisuda maju november. Dan mungkin aku ga bisa ngejar,,, (asu!)


Kata doni : ambil hikmahnya mbut...


Bener juga. At least, persiapanku wat sidang kan jadi lebih mateng.


Aku minta maaf ke mama. Juga ke mertua (hih, baru calon kaleeee).

Mertua fine, tetep support, tetep membesarkan hati aku.


Mama ga mau ngerti. Mama ga mau tau. Gimana caranya pokoknya HARUS lulus nov ato des besok. Harus!!! Dan dia bilang pasti akunya yang bodo karena ga lulus2.



Aku nangis! Aku bodo????



Yeah mungkin emang iya.




TAPI AKU GAK BODO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




Kata braham : wajar juwl, karena mama kecewa, pengen juwl cepet2 lulus..


Kata jiyin : it's not your mistake, jowl..kamu ga bodo..


Kata ywan : it's fine sayang...ya wajar mama gt, kan mama ga ngerti. sayang harus tetep semangat. mas mudeng kok, mas ngerti keadaanya...kalo masih banyak waktu, prepare all well n well yah...coz my princess is smart, beautiful, talented...she's a perfect one 4me..




Mungkin ywan mabuk laut jadi ngomong gt. Ato apalah namanya, tapi dia selalu bisa bikin aku lega, optimis, dan spiritfull. Thank you, love. And also jiyin, bum, doni...am so so so thankfull to y'all yah..










Dan juga saya ingin berterima kasih atas dukungan pihak2 yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu... (gingapa!)

3 comments:

Anonymous said...

lah tragis temen koe ya wor... hehehehe :D

[bijak set mode ON]
namanya juga wong tua wor...
supportnya terkadang harus berwajah beda,
kata-kata kasar...
kata-kata pedes...
tapi yakin dech, apapun itu...
maksud & tujuan mereka baik buat kita, mungkin saat ini kita tetep ga bisa terima itu.
yang pasti, suatu saat nanti hatimu bakalan ngomong "thanks mam... thanks dad..." ./no1

yang terpenting sekarang...
TETEP SEMANGAT!!!
JANGAN PIKIRIN DULU HASIL AKHIRNYA!!!
LAKUKAN APA YANG KAMU BISA!!!

hasil akhir ga terlalu penting wor, yang terpenting adalah prosesnya.

kata erros :
"jalani dan panjatkan, kelak syukur kau ucapkan"
[bijak set mode OFF]

Anonymous said...

baiiiiik....terimakasih ontjeu....


agu kan tetap besemangattttt

Anonymous said...

nyong wis komen ya wol...

tak doa'ke wae...(jaluk didoani apa wol?sugih?cantik?awet muda?lancar rejeki?pengasihan?--dukun,eh, paranormal--)

tak dukung pokok'e wol!!pan lulus november, desember, jan..sing temping lulus!!wekekeke

sabar ya wol,Tuhan tidak akan memberikan ujian yg sekiranya hambaNya tdk dapat melewatinya..ok nya?

kurangilah mengumpat,perbanyak beramal,berdoa,beribadah,bertasbih..(tp kayane kowe ora bisa ya wol..xixixi)

semangat wol!!!