Thursday, October 23, 2008

saat hujan semuanya memang terasa lebih dramatis

Ga jelas! Dari tadi ngetik, baru beberapa kalimat aku hapus. Ngetik lagi, aku hapus lagi. Ketik hapus ketik hapus ketik hapus, sampe kram jari. Yeah...

Pagi ini mendung. Gerimis kecil juga pas aku berangkat kantor tadi. Ngopi. Sarapan roti. Yeah...feel better. Anyway gimana hidupku akhir akhir ini? Gatau. Gajelas. Still. Bangun siang. Siaran. Pulang malem. Nongkrong uda berkurang, gatau kenapa. Skripsi, aku lagi nunggu jadwal outsider examiner (bener ga sih? ga yakin..), terus fixing jadwal ketiga dosen tsb, trus sidang. Tapi goddamnandkissme, nama oe tsb blom keluar2 juga padahal PS2ku mau melahirkan sekitar tanggal 20an kesana...Yeah, baiklah. Kali ini biarkan Tuhan yang bekerja. I trust'ya God!!

Y'know guys...banyak banget yang ada di pikiranku akhir2 ini. Tentang kerjaan. Tentang mimpi2ku. Tentang kisah cintaku (walahhhhhh sampluk!). Tentang orang2 sekitarku (I mean the pals). Semuanya masi aja kupendam, dan tinggal nunggu waktu yang tepat buat dilepaskan ato diwujudkan satu persatu. It feels like, I can hardly wait! Padahal juga aku blom tau pasti apa yang bakal aku lakuin sama semuanya itu. Yeah..

Aku pikir hidupku sekarang2 ini blom jadi 'hidup yang sebenarnya'. Mungkin masih pada taraf it's getting closer and closer ya. Emang sebenernya apa sih peak-nya? maybe, it's my graduation, coz itu merupakan peak sekaligus a start to do things..


Aku ga mau cuman jadi 'sekedar ini aja'. Tapi aku juga ga mau jadi 'that georgeous'. Aku cuman mau wujudin mimpi2ku..

No comments: