Thursday, September 27, 2012

ah mereka


Ah….mereka (mungkin) tidak jahat…

“Wah hidup kamu sudah enak ya sekarang, boleh nih sering – sering kasbon…” *kemudian cekikikan
“Wuih nggak nyangka loh kamu bisa kuliah sampai selesai”
“Kerjaan kamu enak ya, santai, kayaknya seneng – seneng gitu, tapi dapetnya banyak, nggak kaya aku, nggak suka aku sama kerjaanku, cape, …..bla bla bla” *gemlonthang layaknya kaleng rombeng
Sekarang kalian bisa bilang seperti ini. Ingat yang kalian katakan bertahun – tahun yang lalu???

“Udah lah aku aja yang bayarin baksonya, kayak kamu punya duit aja” *satu dan lainnya cekakakan
“Kamu nanti lulus SMA kerja di supermarket juga paling ketrima kok, lagian nggak mungkin juga kan kuliah, duit dari mana???”
“Tuh mumpung ada makanan gratisan, dimakan dong, kamu kan nggak pernah makan enak di rumah”
“Ealah kerjaan kok ngeband terus, emang nanti kamu bisa hidup dari ngeband?? *nyinyir
“Heh pake baju nggak usah sok nggaya gitu lah, nggak usah pake dicet segala rambutnya, tindikan di mana – mana. Dompet ada isinya juga enggak, pake sok – sokan mau nggaya”

Menakjubkan! Kata – kata kalian itu sampai sekarang masih terngiang jelas di telinga saya. Sakitnya masih ada, namun dendamnya tidak. Karena saya tidak mau mempersulit langkah kaki saya sendiri ke depan dengan membiarkan dendam itu terus bercokol *ceileh bahasanye* di hati dan otak saya.

Ah…mereka (mungkin) tidak jahat. Mereka hanya tidak benar – benar tahu apa yang mereka perbuat dan katakan.

3 comments:

gagahOKE said...

jadi pengen njambak rambutmu wol..

janganmenangislagi said...

sialaaaaaan!!! *sodorin rambut saru

gagahOKE said...

hahahahaha.... cebok dulu sannah!