Thursday, September 27, 2012

malang, panas



Malang, panas...
Entah dari mana bisa sampe kota ini kalau bukan karena kerjaan. Kerjaan lagi kerjaan lagi, sebagian besar waktuku dibuang disitu. Nggak pernah nyangka jadi orang yang gila kerja seperti ini menginggat aku basically adalah orang yang maniak bermalas – malasan dan gila kasur.

Bukan keadaan yang disengaja kalau aku sekarang mengabdikan diri pada pekerjaan – pekerjaan aku. Kalau aku bilang, semuanya yang aku kerjakan ini sih bukan pekerjaan, tapi kesenangan. Cape itu pasti ada, tapi mereka buatku sudah menjadi addictive things. Bikin kecanduan. Bikin cape, tapi puas dan selalu mau lagi *woppoh

Aku sedang belajar. Belajar tidak mengeluh atas semua yang aku jalani apapun itu. Sisi kehidupanku memang ada beberapa, dan nggak semuanya selalu berjalan dengan baik, dan aku memilih bertahan dengan terus berjalan, bahkan kalau bisa berlari layaknya banci dikejar kamtib.

Ngomongin soal banci dan kamtib... #gagal fokus

THE END









No comments: