Saturday, August 02, 2008

it's just about unclicked button! yaelaaaah...









05.15
alarm hape bunyi. aku matiin, tapi gabreani merem lagi. takutna kebablasan, trus telat siaran. winem kokom masi nyala, sambil liyep2 kaya orang mabok dalam hati berpikir "tar ah abis lagu ini, aku bangun". mata semakin berat. sepet. tapi aku udah bertekad, gakan kubiarkan mata ini terpejam kembali.
05.27


masih nantuk..
duh...udah hampir setengah enam lagi. "satu lagu lagi deh, janji. abis itu bangun". tapi dasar tukang gombal, janji tinggal janji, janji manis seorang penidur...di separo lagu selanjutnya aku baru bangun. n it's 05.39...hell??


05.??
di kamar mandi. cumuk sokgi. eh...dasar perut ndeso!!! sempet2nya mules...alamat telat nih!!!


06.10
nyampe ke ruang siar. walah, telat 10 menit. (sok nyantai, seakan2 dateng siaran setengah jam lebih awal dan gada apa2). grudak..grudak..grudak..nyalain komputer, mixer, ambil log siar, bla..bla..

06.14
opening yang sempurna! lagu yang terlintas dengan indah sesuai format. iklan yang terputar dengan baik. dan insersi yang mengalun dengan penuh wibawa.


06.27
visitasi yang lancar, lembut, indah, menawan, dan karismatik. aku adalah penyiar idaman pendengar!! ya, aku!!

(tapi daritadi telfon kantor tu krang kring krang kring bunyi mulu...sapa seeeeeeh!!!)


06.3? (ga gitu ngeh menitnya)
angkat telfon..
suara di seberang : "woro..kamu baru dateng apa?" (lumayan lembut, tapi kayaknya penuh emosi yang hampir memuncak)

aku sipenyiaridaman : (menyadari sang penelfon ternyata bu anjar sang menejer) "loh, engga bu. saya udah siaran dari tadi kok" (dalam hati ketawa) (dan membatin pasti ada apa2 neh dengan radiobodol ini) (langsung cek sekitar, i've done no errors things. syukurla..

suara di seberang : "loh, iya???" (suara masih sarat emosi, kali ini bercampur nada heran dan ga habis pikir)

aku sipenyiaridaman :(masih cool gimanaaaa geto) "iya bu. gimana si bu?"
suara di seberang :(suara melunak seperti karang) "suaranya ga keluar. ni aku lagi perjalanan ke radio. dengerin di mobil, stereo, tapi suaranya ga ada. yaudah aku ke radio"
aku si penyiar idaman: (dalem ati: setan alas!! suarane ora metu. la ket mau aku ngromet ra nana sing krungu berarti?!!! hoooh, silit pancen!_bahasa kebanggaankuh) "oh..iya bu"


Setelah nutup telfon aku panggil mas uung sang obe yang ngerti gini2 an (bukan gitu2an). dia juga ga ngerti, ada apa dengan semua ini.


06.??
sang ibu dateng bersama faisal (anaknya) dan masadit. rada heboh. rada riweh. (aku) (sok2an) menyesal ga bisa lanjyut siaran (padahal dalem ati HORRRRRRRRRRRRAY GA SIARANNN!!!). karena keeroran ga juga ditemukan, diputuskan tuk memanggil Mr. TC..


07.??
senanknya tak usah siaran...dunia serasa berubah laksana nirwana penuh dengan bunga2 lily yang mekar di sana sini. indah, harum semerbak mewangi. hidupku seperti berarti kembali. ingatanku pulih. gairahku yang telah lama surut, kini membludak seperti lautan pasang.


aku bebas frensteran. ngeblog. lari sana sini. nyapu. ngepel. bersihin kaca. cuci piring. maksute?!


07.3?
tadi TC ud dateng. rapi aja. pake baju n celana rapi, dan pake sandal bukan jepit. mau nglamar kerjaan po?? cek sna. cek sini. aku masih autis nulis dan frensteran dan pilek. smpe akhirnya...

masalah ditemukan..


it's just about unclicked button related to the pemancar. oalaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh!!!! yaks!!
gitu doank?!!! lah!!!!


07.50
nyala! radio nyala! time for me continuing d'mornin' broadcast.. yahhhh sudah... aku siaran lagi yah..!


hav an amazing sunDay..hopefully..


2 comments:

Anonymous said...

Ayo nulis di blog MITRA

Anonymous said...

ayo nulis di blog mitra
ayo yg niat siarannya