Wednesday, August 06, 2008

lelembuuut imuuut..

(...sebuah tulisan yang tertunda...karena pas itu DC. Kirain ilang, eh taunya kesimpen di draft...cukurlaaaa...)

Ada yang ga takut hantu?? Kadang kadang aku heran, kenapa si kita harus takut sama hantu. Bukan berarti aku ga takut hantu yaaaa, cuman penasaran aja. Kalo aku pikir si, yang salah tu orang tua kita n buyut buyut, dan para leluhur kita (kurangajar, malah nyalahin yang uda ga ada!).

Iya, dari kecil orang tua kita tu selalu menanamkan (taelaaa...singkong kaleee ditanem) bahwa setan alias hantu itu serem, mengerikan, nakutin, dsb. Ya mau ga mau jadina kita uda takut duluan, padahal liat hantu aja blom pernah. Yaelah.... Kenapa ortu kita ga bilang aja hantu itu lucu, menarik, nyenengin, imut, karismatik, dan bisa diajak main (maksut lo main jelangkung? gila aja!!). Yeah, rada ga masyukk akal si kedengerenya, tapi kan etlis bisa ngebuat kita berpikiran positif tentang hantu2 tersembut.

Kalo ditanya takut ato ga, jawabanku si pasti takut. Tapi masi wajar2 aja lah, ga ampe segitu parnonya. Ga sampe kayak abi (nonton film hantu sampah aja ngusel2 mulu ketakutan) dan dude (yang badan ama pipinya si kayak buntelan, tapi ke kamar mandi aja ga berani, mintanya ditemenin aku. yeeee....maunya!), dua temenku yang ga tau kenapa bisa segitu parnonya ama hantu!!

Daripada kita terus2an parno n takut, mendingan kita rumpiin yuk hantu2 yang sok2an serem ituh...

POCONK
Apa sih yang nyeremin dari pocong? Yang ada malah terkesan konyol dan bego. Udah digubet gubet ga jelas, eh pake kuncir segala...kan kesannya jadi idiyot? Genit gt. Udah gede kok masih aja digedong, kayak bayi. Ga sekalian aja pake gurita, ato pempers sekalian, om pocong?! Uda gitu kerjaannya lompat2 ga jelas. Pocong apa kodok sih? Ga jelas. Saranku sih, banyak2in perawatan deh conk, ke natasha kek, ato ke LBC, ato kalo perlu pake merkuri dan hidrokinon, biar tuh kulit muka putihan dikit. Jadi keliatan jelas mukanya, ga cuman putih2 kunciran, lompat2 doank..

KUNTILANAK
Kuntilanak identik dengan rambut panjang dan gaun putih. Juga suara ketawanya itu loh yang gada bagus2nya samasekali. Sok falset2 pales gimanaaa gt..bikin sakit kuping. Oiya, terus wajahnya sok dibikin2 gothic gt, dengan mata item kayak begadang sebulan, dan bibir pucet seolah2 pake lipstik warna labur. Mbok mekapnya rada segeran dikit. Pake blush on yang oke, biar shadingnya keliatan, jadi tulang pipinya rada menonjol, kayak tulang dengkul. Rambutnya juga. Kenapa sih, gada kunti yang rambut pendek?? Potongan bob, ato semi emo gt kan lagi ngetren. Bisa bayangin kunti potongan rambutnya ngebob? Kece kan! Bajunya juga kenapa putih dan putih dan putih...kusem lagi. Seru kali yeee kalo ada kunti pake baju satin warna warni...

TUYUL
Kalo tuyul sekarang2 ini lagi ga gitu ngetren, soalnya jarang yang pada keilangan duit secara misterius. Iya lah, tuyul kan identik dengan maling cilik. Kalo yang di film jailangkung itu termasuk tuyul bukan? Tapi kok ga suka nyolongin duit? Trus kenapa kita harus takut ama tuyul? Badan kecil gt, mukanya tengil, pecicilan. Ga jelas. Ga usah takut, kalo ketemu tuyul pegang aja dia, tunggingin pantatnya, terus kamu gebukin pake gebukan sapu. Ato setrum aja dia pake raket nyambuk. Pasti dia kapok. Kalo perlu, jadiin dia sebagai anak buah kamu> Suruh tu tuyul nyolong duit di tempat para korupist (bukannya koruptor? kenapa jadi korupist??)

???



???


Yeah..masih banyak setan2 lainya sebenernya...aku pengan profilin mereka semua. Tapi waktu sudah habis. Daku telah selesai siaran. Jauda deh...kapan2 lagi aja.


Betewe.....SETAN ALAS!!!! Hari ini aku siaran dobel!!! Dan tar malem siaran lagi mpe jam 12. Dan hari ini hari kamis. Dan artinya malem jumat. Dan aku sok2an nulis tentang setan seakan2 aku ga takut !!! Setan!

No comments: