Wednesday, August 13, 2008

s.h.a.n.a.y.a


Pernah punya imaginery friend? Ato imaginery girl/boyfriend? To bahkan imaginery child? Why don't you?

Because I have one, an imaginery about 2 year-old little girl. She's cute, smart, and chubby. And she's really amazing for me. She calls me 'momi', always smells good and obeys me, just like a nice gurl..

Dia suka pake celana pendek dan cardigan yang lengenya kepanjangan, mingslep. Kalo aku siaran, kadang dia ikut, nemenin. Kasian. Untung ada internet, jadi dia bisa liat gambar2 bunnies, ato butterflies...Seneng banget dicium sama dia..ena. Kalo aku bangun pagi, di suka tiba2 uda ga ada...tinggal selimut pink monokurobu_nya yang berantakan di sebelahku. Eh ga taunya dia uda lagi main2 di kamar tante2. Yeah...karena kami masih tinggal di kosanku yang sekarang aku tempati. Dia suka main game di kokom...ato di letop papa.. Dan suka banget kalo aku ajak jalan2 ke gramedia, liat2 buku banya banya...padahal dia blom bisa baca..


"Come on baby, take a walk with momi..."
"okie..momi.."
and then we're holding hand..



(apa menurut kalian aku sakit jiwa?
ato apa??..)

3 comments:

: dessa : said...

nggak kok wol, kamu nggak gila ..


menurutku itu sangatlah normal, bagi psikopat penderita schizoprenia akut kayak kamu,,,

hahahahaha

Anonymous said...

kalo ga salah ini materi siaran pas agustusan yah wor...

rekaman siarannya jelek :( putus2
ajuin ke kantor donk, streaming!!! ben jakarta bisa dengerin juga. abis itu, kalo tembus... order e meng aku ya hahahahahahah

Anonymous said...

kamu nggak sakit jiwa...mungkin hanya sedikit sakit hati...apa kamu lebih milih sakit hati ketimbang sakit gigi (like meggy Z said)
janganlah kamu merasa sakit...apalagi membuat sakit diri sendiri serta orang lain disekelilingmu
jaga tutur tinularmu
jaga peri...(biru) laku mu...anakku

adika...ra iso nulis identitas