Friday, April 03, 2009

BABIKAAAAAAAAAA !!! howcouldyoubesooooome??!!

Agita Babika.

Aku bersyukur aku bukan lesbi. Hahahahaha...karena mungkin kalo aku lesbi, aku bakal memutuskan wat hidup ama si babika itu. Ha?? Babika??

Hahahaa....
Namanya Agita Febika. Tapi aku lebih suka nulis babika. Lebih seksi aja. Dia temennya temenku --> cocenk. Aku sama babika ini blom pernah ketemu. Sama sekali. Cuman lewat YM ajah. Terus wat spesyel???


Uda dari lama sebenernya aku nyadar kalo aku sama dia banyak samanya. Gak sengaja banget : ngomong kata2 yang sama. Punya perasaan sama : misal dia lagi bete dan sepi, aku juga pas ngerasa gt! Geblek ga si?!! Status YM juga kadang kembaran! Yang pengen bunuh diri lah. Hampir meninggal lah. Lupa, pokoknya sering kembaran deh. Idiot. Oiaaa....satulagi. Masa pas aku kena tipes, dia kena tipes juga?!! Noraaaak ah!

Dia penyiar juga. Dia dulu kuliah jurusan sastra inggris juga. Hahahahahaha, ntut ah!

Apalagi???!!! BANCIFOTO!!!! Iyaaaaaaaa,,,,dia juga banci banget! Akujuga si...hihi...dasar centong!



Dan yang paling geliiiiiiiiiiiii (bukan.geli.geli.enak!) pas tadi chat ama dia, terus ngemengin blog. Dia uda lama ga nulis. Dan aku juga. Dan akhirnya kita saling ngasih alamat blog gt. And wat hepend??!! I was a bit totally surprised (halah priwe jal!) : LAY OUT BLOG QT SAMA!!! Hahahahahaha...how come?!! Dunno! Cek deh www.agitafebika.blogspot.com



Kebetulan??? Iya siiiiii...tapi ini terlalu seriiiiing!



Dan tau ga si, sore ini yang tadinya aku ngerasa flat aja, dan matigaya di kantor, changed!!! Ada sedikit kebahagiaan yang nyelusup ke hatiku. For a reason that (i've just realized) there is another me in another city which only takes 2,5 hours by train from here!! Olala...

Mbuuuuuuutttthhhhhhhhhhh.... (a name I always call her with) : someday we'll spend a day laughing at loud together yaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! Promise me!










Ps: jangan ketuker...yang atas itu babika. dan yang bawah tu akuh. chiiii..


2 comments:

febi said...

jembuuuutthh...
bukan babikaaaaaaa... tapih febikaaaaaaa...

hah... janji mbuth...
oneday kita bakal ketemuh !!
ngakak bersamah mbuth !!

jiaaaaaaaaaaaaaaaa.....

mbex sony misturi said...

Gembel,...aneh,,..
Dirimu banyak kesamaan, apa emang kau yang nyama2in...!!?? Tapi ada satu hal yang entah lupa atau sengaja dilupakan,, point paling penting yang belum kamu samain yang akhirnya jadi pertanyaan buat kamu mbak,,

Loe lesbi juga....???!! (piss V)