Wednesday, April 01, 2009

orgasmingorganism

Someday (entah beberapa bulan yang lalu) aku jalan - jalan ke gramedia nemenin pacarku cari buku titipan. Pas liat - liat novel mataku tertumpu (halaaaaaah!!) pada sebuah buku berjudul Heterophobia. Covernya eye catching banget, merah item gitu. Tadinya aku pikir itu novel terjemahan, tapi setelah aku baca ternyata yang ngarang orang Indonesia asli, hehe.

Lupalupa inget, jadi isinya tu tentang kehidupanya Fa (pengarangnya). Aku langsung suka. Baca reviewnya, kayaknya ni buku beda ajah. Aku suka bahasa yang dipake. Suka juga karena banyak code mixing_nya. Terus singkat cerita, pngen banget beli. Cuman 40 ribuan!!! Tapi pasitu, bener - bener gada duit. Mo ngutang : wagu! Tapi pengen banget, sumpah!! Despret aja rasanya. Mungkin anakku kelak (halaaaaaah) akan malu menyadari bahwa mominya ga mampu beli barang seharga 40ribuonli (sabar ya nak...).

Aku tetep ga beli. Karena emang ga punya duit. Tapi aku tetep pengen baca. And thx God! Ternyata ada alamat blog Fa! It's www.orgasmingorganism.blogspot.com. Haha...unikbanget. Sepintas susah dibaca, dan ternyata setelah tau bacanya, it's quite simple kok. Yaudah, akhirnya aku apalin aja alamt tu blog, terus pulang. Dalem ati dendam : i'll buy that book. Someday!

Abis itu, ga tau kapan, sambil siaran aku buka blog itu. Kyaaaa....full color bangetttt. Code-mixing_nya banyaaaaaaaaak!!! (dan beberapa aku ga mudeng...xixi). Register words_nya juga banyaaaaaaaaaak (dan tetep!! banyak yang aku ga mudeng). Dan sedikit - demi sedikit aku tau kehidupan Fa. And. It's. So. Interesting. Impressing. Gatau kenapa...

Gak tiap saat aku baca blog Fa, tapi sebenernya rutin kok. Kadang konsen, kadang enggak (soalnya nyambi). Eh, kemaren sore aku inget lagi : bukannya aku mo beli heterophobia??? Kyaaaaaaa.....

Eh, tapi kata Irene, tu buku uda ga ada di gramed. Yaaaaaaah............. (di Tegal aku belom nyari si...)

Sekarang emang udah ga semenggebu2 dlu pengen heterophobia. Tapi tetep pengen. Pake banget deh. Yaudah lah, biarkan takdir aja yang mempertemukan aku dengan buku tsb.

Hehe...lucu ya. Fa bahkan ga tau aku suka bacain blognya...



1 comment:

Anonymous said...

buy valium online where to buy valium in bangkok - valium 10mg high