Monday, April 13, 2009

Cukup kan???

Udah jam segini, dan aku masih nikmat-nikmat aja di kantor. Laper. Tapi ga tau deh, mau makan jam berapa ntar.

Kemaren long wiken. Kemana aja? Mudik, melepas rindu pada mama dan orang rumah. Dan bermalas-malasan. Juga sedikit bercinta dengan kekasih hatiku (taelaaaa...). Aku gak nyontreng. Kenapa?? Mau ikut2an gusdur, yang katanya ga nyontreng karena kpu dinilai kurang siap?? Yaela....ke laut aja loe gus, main ama banci kaleng susu basi! Aku ga nyontreng ya karena ga yakin. Buat apa donk cape2 nyontreng buat sesuatu yang kita ga yakin.

Udah hari rabu. Besok kamis. Sabtu aku rencana pindahan. Ya ya...aku dapet kosan baru. Bekas kamarnya bang kimung. Kenapa pindah? Kamarnya lebih enak? Enggak juga. Sma kayaknya ukuran kamar kosku yang dlu ama yang ini. Ato bahkan lebih kecil ya? gajelas. Harganya lebih murah? Enggak samasekali. Lebih mahal banyak malah, mana belom termasuk nyuci lagi. Apalagi kalo nambah listrik! Oooooohhhhhh! Ato ada keistimewaan lainnya?? Mmmmmh...ya. It could be. I mean, it surely be (bener ga si bahasa inggrisnye?).

Di kosanku yang lama.
Sebelah kamarku : nobody. Sebelah kiri kamarku : cewe gajelas yang suka nyetel dugem dangdut keras2 (asuk. pengen tak tabokin pantatnya pake setrikaan areng!). Depan kamarku : kamar bude, which means (probably) it's the biggest reason to move. Maksutnyah? ya...she's the bude, lebih tepatnya my fiance's bude. And it feels like, i hava very small space to move! Full of worry. Full of rikuh pekewuh. Oh no!

Calon kosan baru?
Sebelah kiri kamarku : kamar dika n jhony (temen sekantor), yang walopun berantakan banget kaya bantar gebang (ampun om!), tapi keliatanya menyenangkan bertetangga dengan mereka. Depan kamarku : dee dee (aka didi. dia cewek lo!). Temen kantor juga. H0h0h0...dia lumayan idiot juga kok, wlaopun ga seidiot aku. Dia adalah pelampiasan napsu bejatku. Halah. Maksutnya, kalo pas wiken dan ga mudik, aku pasti main ke tempet didi. Sebelah kanan kamarku : balcony. Horrrayyyyyyyyyy....balkon! Ini juga lumayan menghibur. Terus, apalagi? Mmm...ada beberapa temen kantor yang ngekos di kosan ituh. Ohhhh thank God you gimme some frens!


Cukup kan untuk jadi alasanku pindah kosan?

No comments: