Saturday, November 10, 2012

BAYI!!!!!!!




Umur saya udah 27, menikah hampir 4 tahun, dan belum juga punya anak. Berarti itulah keadaan yang paling baik buat saya (versi Tuhan).

Kadang saya kangeeeen banget sama bayi saya. Bayi yang mana donk? Mana saya tauk, wong punya aja belum. Kok bisa kangen? Ya nggak tau juga, wong nyatanya suka kangen kok. Berarti dia bakal ada suatu hari nanti? Iya, atas kehendakNya... *rampung*

About having a baby, kadang saya suka mikir macem – macem nggak ada habisnya. Lhaaa saya belom pernah kok. Saya suka mikir kayak apaaaaa ya rasanya jadi ibu hamil? Punya perut segede itu, yang di dalemnya ada makhluk hidup hasil karya tuh ibu (sama bapak dari tuh makhluk tentunya).

Kayak apa juga rasanya ‘bayinya koprol, eh,  nendang – nendang’. Agak geli sih ngebayanginnya, tapi itu pasti seru. Dan yang lebih kewl lagi adalah kalo (misalnya) saya (misalnya nih ya...misalnyaaaa) hamil (aamiin), saya pasti nggak akan pernah ngerasa sendirian, karena ada makhluk hidup lainn di perut saya. Gosh!

Kayak apa ya rasanya melahirkan? Mengeluarkan makhluk hidup baru dari tubuh kita? Bayi loh itu!!! Bayi! Keren sekali nampaknya, bisa membuat makhluk hidup baru nongol ke dunia ini. Anak loh itu!!! Anak!!! Kewl! *inimalahtakjubsendirik* *sihgimanah?*

Kelar mbrojolin, kayak apa ya rasanya ngeliat makhluk hidup buatan kita (tapi tetep kok ciptaan Allah, lol) lahir ke dunia? Ngeliat bentuknya, matanya, bibirnya, matanya, bokongnya *hoooo gigit sisan! Itu kan emejing banget pasti! Cetarrr membahana deh pokoknya!

Di otak saya masih banyak pikiran – pikiran lainnya tentang babyi (mauk nulis baby sama bayi jadinya babyi, anggep aja typo *kan tinggal bekspes  worrrr -_-‘*. Yang jelas saya bahkan udah mikirin mau saya apain bayi saya nanti *kesannya!!!*.  Saya udah mbayangin baju kayak apa yang mau saya pakein ke dia, apa aja yang bakal saya ajarkan ke dia, makanan apa yang bakal saya kasih ke dia, etapi yang jelas sih dia wajib pake converse mini bikinan emaknya! *BIKIN PO????

Ya gitu lah. Udah ya. Iya.

No comments: