Saturday, November 10, 2012

saya nggak takut





Saya nggak pernah takut sendirian, at least I push myself to.

Dari dulu saya selalu punya banyak waktu untuk sendirian.  Mengerjakan beberapa hal sendiri, tinggal di rumah sendiri, walaupun nggak selalu seperti itu. Yang saya liat beberapa orang sibuk 94L4u dengan kesendirian mereka. Memangnya apa yang salah dengan menjadi sendirian?

Sebegitu menyiksanyakah being alone? Buat saya nggak samasekali. Saya bahkan menikmati kesendirian saya. Maksud saya, di rumah sendirian, makan, tidur, dll sendirian ya nggak masalah kan? Memang sih, bagaimanapun tidak sendirian memang lebih menyenangkan daripada sendirian, tapi kan bukan berarti kita harus jadi parno of being alone?

Saya suka bersosialisai, mengenal orang dengan baik, gathering dengan teman, sahabat, dan banyak cara untuk melakukan itu, pun ketika kita sedang sendirian. Prinsip saya, have them with heart. Itulah yang saya lakukan agar tidak pernah merasa sendirian dan kesepian. 

Saya punya porsi dalam berinteraksi, dengan orang lain dan dengan diri sendiri. Buat saya di saat – saat saya sendirian adalah saat untuk saya berinteraksi dengan diri saya sendiri. Saya perlu waktu buat mereview diri saya sendiri in personal. Saya perlu waktu untuk mengenal diri saya lagi setelah (mungkin) sekian lama saya terlalu banyak berinteraksi dengan orang – orang di sekitar saya. Karena saya pikir the more people interact with others, the more (little by little) they lose their own original self

Masa sih? Nggak juga ah...

Nggak bisa diaplikasikan untuk semua orang juga sih, karena saya di sini menulis dengan subjektifitas saya. Yang saya pikirkan seperti itu, dan yang sudah terjadi juga seperti itu. Makanya saya bilang saya punya porsi. Karena buat saya, saya perlu itu. 

Berilah waktu untuk dirimu sendiri.

I believe in the words above. Because it will be a nothingness if you know around well, but you don’t even know yourself.

Mungkin.



2 comments:

Anonymous said...

skorpiok emg plg bs mnikmati ksendirian :|

janganmenangislagi said...

begidulah