Wednesday, November 14, 2012

mBali


Saya lagi di Bali. Ya ngapain lagi kalo bukan kerja, hihi. Tadinya sempet parno ni kaki ga bisa diajak kompromi, tapi ternyata semangat saya mengalahkan segalanya *tsaaah.

Saya memang lagi di Bali, tapi belum ngerasa lagi di Bali – Bali amat, karena saya memang belum kemana – mana, bandara – radio, venue, hotel, that’s all. Suasana ‘Bali’ nya cuman kerasa kalo pas lagi di jalan aja.

Siang ini saya lagi ‘dinas’ di radio, umbrus ngurusin registrasi peserta event. Cukup nyaman, menyenangkan. Tempatnya enak, nyaman, defined by air conditioner, karpet, kursi nyaman, deket tempat makan, dan orang – orang menyenangkan.

Berinteraksi dengan orang – orang Bali (mostly anak muda – peserta modifikasi) itu menyenangkan (dibandingkan di Medan hihi). Mereka ramah, sopan, dan selalu mauuu aja kalau diajak becanda. One thing for sure, selalu ada senyum dan kata ‘Terima Kasih’, well I love that!

Honestly saya pengen kerjaan saya cepet selesai, dan itu baru akan terjadi minggu malem (pake banget). Kenapa pengen cepet  selesai?? Karena saya pengen jalan – jalan! *hakdhes*. Etapi kerja – kerja juga saya sambil jalan – jalan kok, radio – venue – hotel – venue – hotel *dhaaaaang!ajeg!

Tenang aja, selalu ada reward untuk sesuatu yang nantinya berhasil kita selesaikan, atau bahkan yang belum kita mulai sama sekali. Percaya aja.

*narikecak*

No comments: