Wednesday, July 21, 2010

mabok

(copasted from my article at http://ngerumpi.com/baca/2010/05/27/mabok)


sampai akhirnya aku sadari kalau aku hampir benar - benar pergi

terus apa yang akan terjadi kalau aku benar - benar pergi?
kalau aku tidak bisa menyentuhmu lagi
sedikitpun...
sama sekali...

sore ini, ingin sekali aku menangis
sekencang - kencangnya
sampai aku tak bisa menangis lagi setetespun
aku hanya ingin sedikit lagi saja bersamamu
di sela - sela susahnya waktuku

aku tidak tahu apakah seberat itu yang kau rasa
sesakit aku melepasmu
aku tidak melihatnya
sedikitpun aku tidak menangkap kesedihan di sikapmu

aku putus asa bertahan
aku putus asa untuk bahagia
aku menyerah berpura - pura bahagia

dan kamu masih saja tertawa - tawa
bercanda, tepat di belakangku

padahal setengah mati aku menahan murka..

*mabok

1 comment:

Unknown said...

OH..DEAR DIARY...
bhahahahah