Wednesday, July 21, 2010

semalem aku memikirkan wanita

(copasted from my article at http://ngerumpi.com/baca/2009/11/13/semalam-aku-memikirkan-wanita)


Ga niat posting. Tapi saya pengen posting. Mosok mau nulis nunggu inspirasi mulu, kapan otak saya bisa runcing?? *ngasah peso *

Oh iya, setiap mau tidur pasti pikiran saya ngelantur kemana – mana. Apalagi kalo saya tidur sendirian tanpa suami. Seperti semalem, suami saya lagi keluar kota, jadi saya tidur sama suami orang...ups, maksud saya, saya tidur sendirian *cakarcakar*

Semalem saya mikirin wanita. Bukaaaaaan! Bukannya saya ganti orientasi pasangan! Mikirin tentang wanita maksutnya mikirin tentang sifat dan sikap wanita yang sumpah kadang ajaib banget. Kok? Kok saya bisa bilang ajaib?? Iya, saya melihat, mendengar, dan merasakan *siap – siap setel kaset seheila on7*

Saya sendiri, walaupun juga seorang wanita, kadang ngerasa takjub juga sama makhluk – makhluk yang berkelamin sama dengan saya itu. Ada – adaaa aja lagunya. Yang cengeng dan mewekan lah, mutungan alias ngambekan lah, ribeut kalo ngadepin apa – apa, dikit – dikit benerin rambut, mau tauuuuuuu aja kalo ada apa – apa, dan kelabakan kalo prianya sekedar komen-in status cewe lain di facebook *pasang tameng, siap – siap ditimpukin cewe – cewe sekampung*

Eh, tapi yang lebih ajaib lagi, kok suami saya bisa tahan ya??????

???

Ini sebenernya lagi ngomongin wanita – wanita atau ngomongin diri sendiri sih???

Hihihihi...itu saya lagi ngomongin diri saya sendiri denk. Tapi yang point terakhir (kelabakan kalo prianya sekedar komen-in status cewe lain di facebook) itu enggak loooo…itu bukan saya bangeeeet . Sumpaaaaaaaahhhh!

Udah ah, otak saya tumpul lagi!

*kabuuuurrrrrrrrrr*

[padahal saya aslinya emang gampang mewek, tapi saya ga suka ribet ngadepin apa – apa, cenderung masa bodo malah, cuek gitu. Terus, saya gak pernah sibuk benerin rambut, boro – boro ribet ma rambut, sisiran aja saya gak pernah (kalo ga percaya tanya aja sama siapa aja yang kenal saya...hihi). Kalo mau tauuuu aj si kadang emang iya, abis berasa seruuuu aja si (asal buat konsumsi pribadi loooh ya). Kalau masalah cemburu – cemburuan, udah gak jamannya lagi lah buat pasangan menikah seperti kami (saya ma suami). Kita sih asik – asik aja kalau ada diantara kami yang lagi sibuk facebook-an, chat, smsan, telponan, atau ngobrol sama temen masing – masing. Uh...suami saya (dan saya tentunya) cihuy banget yah???]

*bingung sendiri, sebenernya kemana sih arah postingan ini???*

No comments: