Wednesday, July 21, 2010

medhit medhitan

(copasted from my article at http://ngerumpi.com/baca/2010/06/25/medhit-medhitan)


Mas - mas itu sering disebut sebagai mas - mas spesialis gebetan. Kerjaannya ngegebeeeet terus, tapi gak pernah jadi. Dia irit. Dan pelit. Maaf bukannya saya jahat, tapi memang kenyataannya begitu. Sumpah, saya gak ngaco, ngelantur, mabok, ataupun teler....kenyataanya ya emang gitu itu. Kalo makan bawaanya cari celah buat gratisaaaaan terus. Kalo disuruh bayarin, ato kita bilang 'bayarin dulu ya', wah dia bisa ngamuk - ngamuk tuh. Dan kesimpulannya (ini berdasarkan analisis saya dan teman - teman saya *hejyan analisis*) adalah, selama ini dia gagal jadian sama pujaan - pujaan hatinya dikarenakan pelit. Medit. Merki. Pokmen sebangsa itu lah...

Mbak - mbak itu sebenernya cantik dan lumayan pinter. Tapi entah kenapa ya, kalau saya dan sahabat - sahabat saya ngobrol sama dia bawaanya pengen ngegguyur mukanya pake air aki *busettt*. Kenapah kok kami jahat amat ampe pengen guyurin air aki? Soalnya sengomong - ngomonge kuwe maregi *maregi???* (mulai roaming). Apaaaaaaaaa aja omongannya ga enaaaak banget didenger. Dia pelit gak? Hohhhhh sudah pasti! Jangan harap dia nraktir saya dan sahabat - sahabat saya. Wong karokean aja si A yang bayar, dia yang nyanyi paling banyakkk, kenceng banget dia megang miknya takut direbut yang laennya kaliya *nuker miknya pake toa*. Satu lagi, pamernya itu lohhhhh kaga nahaaaaan. Contoh kalimat:

Mbak2 itu : Pengen bikin usaha nihhh...usaha apa yaaa..
Mantili (sahabat saya) : Pengen sihhhh, tapi gada modaaal, aku ga punya duit
Mbak2 itu : Aku ada tabungan nih 15 juta, cukup??? *nada pamer
Mantili : *mabok jekdenil*

(dan belakangan ketauan dia buka omongan tentang usaha itu cuman buat pamerin tabungannya yang (cuma!) 15 juta ituh *jual anting gelang seserahan)

Kabar terbarunya sih, si mas - mas itu lagi jatuh cinta sama mbak - mbak itu. Hidihhh, uda cinta mati malah kayaknya. Dan si mbak - mbak itu? Enggaaaak, dia gak suka sama si mas - mas itu. Waktu itu dia bilang:

"enggak ahhhhh, abis kayaknya orangnya suka pamer n peliiiiit"


Saya : PESTA MIRAS!

No comments: